Service kah yang begini

pengalaman yang lumayan tak bisa dilupakan adalah hari ini ( baca :rabu 24/02/2010), ceritanya begini tadi siang habis ngantarkan makan siang, iseng2 mampir ke ITC mega Grosir di sekitar kapas krampung, ya dah lama sih ngeliat mall yang segede gitu, jadi penasaran interior nya kayak apa. Habis parkir kemudian saya menuju pintu masuk dan segera memasuki ITC tersebut.muter – muter gak jelas, sambil lirik kiri lirik kanan, kira – kira situasi nya gimana, jadi teringat di luar sana ada tulisan besar – besar Carefour.iseng – iseng nyari carefour didalam ITC, sudah dua kali turun naik eskalator tapi tak kunjung juga saya temui Carefour, akhir saya putuskan untuk bertanya kepada satpam.”itu mas di depan kalo yang dilantai ini elektronik tapi yang di lantai bawah supermarket nya” sisatpam sambil menerangkan.

Segeralah menuju arah yang ditunjuk si Satpam, akhirnay ketemu juga carefour. masuk dengan menitipkan jaket terlebih dahulu, kemudian saya berkeliling – keliling sambil melihat barang – barang elektronik, terlihat juga vacum Clenear yang sudah lama saya rencanakan untuk beli, untuk membersihkan karpet di warnet,tapi seputaran harga masih mahal.

lantas mata saya sedikit terpesona melihat kertas a4 80 gr produksi carefour itu sendiri cuma dibandrol Rp.24.500 say alihat – lihat isinya lumayan bagus, terpikir untuk membelinya, karena di swalayan sekitaran warnet harganya paper one atau epaper saja Rp.28.000 itupun yang 70 gr. itung punya itung saya putuskan untuk beli dua rim, memang sebelumnya saya hubungi teman dulu menanyakan bagaimana kulaitas kertas A4 produksi carefour ini.ya lumayan  bagus lah kalau dilihat sekilas. lantas saya menuju kasir untuk segera melunasi pembelian dua rim kertas tersebut dengan asumsi segera pulang.beginilah kira – kira percakapan saya dan kasir:

Kasir : ini beli dua rimya mas ?

Saya : iya mbak

kasir : mas punya CC BCA ? ada diskon 5% mas

Saya : gak punya mbak

lantas sikasir menjumlahkan total belanja saya, total nya Rp.49.000

Saya : mbak, ini kan agak berat..saya bisa minta kresek ( kantong plastiknya ) di tambah satu lagi

kasir : gak bisa mas, kita hanya menyediakan seadanya, kalau mas mau mas bisa pake tas ini ( sambil mengeluarkan tas berlogo Carefour ) tetapi beli lagi mas, tapi nanti ada garansinya

lantas dengan raut muka wajah saya mulai berubah,

Saya : masa gak bisa mbak, dilapisi dua

Kasir : iya mas gak bisa, kita cuma ngasih seadanya

Saya : oo..gitu ya..aneh ya..SERVICE kok begitu..!!!

Kasir : diam saja dengan raut muka tak bersalah

dalah hatiku,.kok bisa separah itu yah..bisa saja toh saya ngotot atau bersitegang dengan kasir tersebut tapi saya putuskan untuk mengalah, walaupun plastik itu akhirnya sobek setibanya kaki saya menginjak lantai satu ITC tersebut

bisa saja, dengan ide ngotot saya.. begini saja mbak saya beli satu saja,,tapi saya nitip sebentar, saya kembalikan lagi, kemudian saya ambil lagi,,jadi saya beli dua tapu waktu yang berbeda, toh nanti pasti dapet dua plastik..:(

tapi niat itu saya urungkan,..

service kah yang begini…?

Iklan

Satu pemikiran pada “Service kah yang begini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s