Indonesia Publisher Community

iseng – iseng gabung dengan  Indonesian Publisher Community, awal nya sih lagi nyari – nyar ide, surfing sana – sini, sebenarnya udah lama tau komunitas ini, cuma karena belum seberapa tertarik jadi cuma lihat – lihat aja, di sini dibahas semua hal – hal yang berhubungan dengan publisher maksdunya lebih spesifik ke dunia cari duit – duit di internet, mulai dari program – program affiliasi, PPC,dan program – program yang mendatangkan dolar lainnya, kalau tertarik silakan gabung aja ni link nya http://www.adsense-id.com/forums/forum.php

Mudah – mudah dapat banyak teman dan kenalan baru., bagaimana tertarik ?

Iklan

Satu pemikiran pada “Indonesia Publisher Community

  1. bro, mo nanya. Indonesia Publisher Community itu tempat sih? t4 nyari duit n datangin dolar atau cm skedar forum sharing? Thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s