Tentang TP Link WA500G

TP Link WA500G  menurut saya salah satu akses point yang menjadi andalan saya untuk pelanggan RT RW Net, harga nya yang murah meriah membuat saya semakin bersemangat dengan radio ini, saya bisa beli borongan biasanya sampe 10 Biji, dengan harga paling murah bisa dapat Rp.170.000 .

Tapi beberapa belakangan ini saya sangat terkejut, ternyata TP link WA500G ini sudah discontiniu, dan tidak di jual lagi, alhasil saya terpaksa memilih tipe lain dalam hal ini ada dua pilihan yaitu TPLink TL-WA701ND Lite-N atau TPLink TL-WA5110G (54Mbps), disatu sisi TP link WA701ND murah meriah, namun saya mencoba beberapa kali hasilnya kurang maksimal untuk repater dan client,lalu saya putuskan untuk memakai TP link WA5110G, alhasil performance nya lumayan,dan harganya terpaut 50 ribu,, bagaimana dengan anda, apa sudah mencoba ?

Tinggalkan Balasan

